Kanal Amsterdam, Tempat Wisata Di Belanda
Belanda ialah negara yang benar-benar populer di dunia, obyek wisata di Belanda lumayan banyak. Banyak obyek wisata yang bisa didatangi oleh pengunjung luar negeri atau dalam negeri. Buat kamu yang ingin berkunjung ke negara ini, di bawah ini ada daftar obyek wisata di Belanda yang benar-benar populer yang harus buat kamu datangi. Ada 5 Tempat Wisata di Belanda dengan perkampungan atau pemandangan yang mengagumkan, jangan pernah waktu kamu telah ada di Belanda kamu tidak mengunjunginya. Baca berikut daftar obyek wisata itu.


Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di Belanda

  • Kanal Amsterdam
Amsterdam mempunyai banyak kanal yang mulai dibuat pada era ke-17. Dari jumlahnya kanal itu, 3 salah satunya membuat sabuk konsentris pada wilayah seputar kota. 3 kanal itu yakni Herengracth, Prinsengranct dan Keizersgracht. Panjangnya sekarang lebih dari 100 km atau sama dengan 60 mil dengan jembatan yang sejumlah 1.500. Oleh karenanya, kanal-kanal ini adalah obyek wisata yang banyak didatangi oleh pelancong.

  • Friesland
Friesland adalah rantai pulau yang berada di Laut Utara Belanda. Obyek wisata yang satu ini bisa kamu datangi dengan pertolongan pengawasan yang dikerjakan oleh pemandu yang mempunyai lisensi. Yang lebih hebat, beberapa tempat di pulau ini bisa kamu lewati dengan berjalan di atas lumpur waktu air laut sedang surut.

  • Taman bunga Keukenhof
Taman ini ialah taman bunga yang paling besar, serta adalah taman yang jadikan promo industri bunga di Belanda. Di taman ini ada beberapa bunga tulip, bunga gondok, bunga bakung serta bunga musim semi yang lain bisa kamu dapatkan di taman ini. Bila kamu ingin pergi ke taman ini, karena itu kamu cuma bisa mengunjunginya di bulan Maret pada minggu paling akhir sampai tengah bulan Mei. Sebab keindahan tamanya, taman ini jadi obyek wisata di Belanda yang menjadi favorite beberapa pelancong.

  • Desa Kinderdijk
Desa ini adalah desa yang benar-benar populer, pasalnya lebih dari 1000 kincir angin bisa kamu dapatkan di sini. Kincir angin yang adalah salah satunya icon negara Belanda ini dibuat pada tahun 1740an, sampai sekarang kincir angin itu masih terpelihara.

  • The Peace Palace
Bangunan ini adalah bangunan yang seringkali jadikan tempat pertemuan PBB. Design arsitektur bangunan ini seperti dengan istana yang berada di negeri dongeng. Oleh karenanya, salah satunya obyek wisata di Belanda ini tidak bisa kamu terlewat. Yang lebih unik , bangunan ini ada kayu yang disebut hadiah dari negara Indonesia untuk Belanda.