Yay! Pada akhirnya berlibur kamu berada di sini! Tetapi yang seringkali buat kita stress ialah sesudah kita lihat barang bawaan kita yang banyak di muka mata kita. Sedang beban untuk tiap penumpang ada batasnya di pesawat. Serta membayar extra untuk kabin juga, sangat mahal.


Lantas bagaimana triknya agar semua barang bawaan, dapat masuk ke 1 koper saja, tanpa ada tinggalkan barang bawaan apa pun ? Bingung serta stress kan? Sebetulnya ada cara-cara yang dapat kita kerjakan untuk mengirit serta memakai ruangan koper yang sempit itu dengan sebagus lebih baiknya.
Berikut ini ialah Langkah Packing Barang ke Koper Irit Ruangan, Muat Banyak Praktis Efektif :

  1. Lipatlah pakaian yang tipis seperti kaos, kaos kaki, celana dalam seperti biasa. Lalu gulunglah lipatan lipatan barusan seperti lipatan dadar gulung ( Gulung yang kencang)
  2. Input gulungan seperti kaos kaki, serta celana dalam ke zipper bag. Lalu gulung dengan zipper bag nya bertepatan. Input ke sepatu untuk memakai ruangan sebagus kemungkinan yang berada di dalam sepatu.
  3. Letakkan sepatu di tiap sudut koper. Kemudian, letakkan semua gulungan pakaian barusan dengan ukuran yang lebih kecil terlebih dulu, di tiap ruangan yang kosong di koper.
  4. Barang yang semakin besar seperti, jaket, jeans, gaun, letakkan di atas nya dengan mengaturnya dengan flat tanpa ada di lipat kebanyakan dengan setahap di atasnya. Jika masih ada ruangan kecil yang masih kosong, input pakaian lipatan ke dalamnya.
  5. Untuk avoid wrinkle seperti blazer, pack blazer jadi inside out. Serta letakkan di atasnya pakaian baju yang teratur barusan.
  6. Untuk kurangi beban seperti perlengkapan kamar mandi serta yang lain, gunakanlah botol botol kecil, entahlah itu botol sisa suatu hal atau botol baru. Serta simpan lah seperti lotion, skincare, perlengkapan kamar mandi ke botol botol kecil barusan. Botol kecil ini dapat mengirit beban dan tempat di koper.
  7. Tutuplah botol botol kecil barusan dengan sobekan plastik yang kurang lebih cukup untuk tutup lubang botol di atasnya, lalu tutup dengan penutup aslinya. Ini untuk menghindarkan bocor di kopper.
  8. Gunakanlah salah satunya sepatu yang kira-kira paling berat antara sepatu sepatu yang lain untuk kurangi beban serta tempat di koper.
  9. Bawa serta lah tetap extra tas ransel untuk menyimpan barang barang yang penting seperti laptop, ipad, dokumen penting, serta lain lain untuk di bawa serta ke pesawat dengan mu.
  10. Simpanlah barang barang kecil seperti perhiasan serta barang barang light di tas shoulder mu.