Ada beberapa obyek wisata di Moskow yang disebut ibukota Rusia dengan beberapa kegiatan menarik yang ada di kotanya. Di kota Moskow, Anda dapat berkunjung ke atau lihat beberapa Pabrik serta gudang , dan galeri seni. Pada malam hari, Anda akan lihat orang yang berduyun-duyun pergi ke arah ke beberapa bar, serta nikmati kehidupan malam kota Moskow yang demikian berkilau serta benar-benar dinamis. Riwayat Moskow tidak bisa diacuhkan, serta itu tetap jadi surga buat fans riwayat dari beberapa belahan Dunia, diawali dari benteng bata merah dari Kremlin, Museum-museum di Moskow, serta gereja-gereja dan monumen pahlawan yang berada di kota ini.

Berikut Daftar 7 obyek wisata di Moskow yang paling populer :

1. Kremlin

Kremlin ialah obyek wisata di Moskow yang terpopuler di Dunia. Keelokan bangunan ini telah disadari di dunia, sebab arsitekturnya yang kuat serta jadi lambang kemampuan Rusia. Atmosfer bangunan ini benar-benar pas dengan citra otoriter Rusia, dengan dinding benteng Kremlin yang kuat, dan bangunan istimewa serta proliferasi polisi mengutamakan ide jika rezim kremlin ialah yang terkuat di Dunia. Meski begitu,tempat ini ialah ruang dimana pengunjung ke Moskow habiskan sejumlah besar waktu mereka sekedar untuk melihat-lihat bangunan bersejarah ini, atupun ingin tahu sejarahnya.

2. Katedral Assumption

Obyek wisata di Moskow ini mempunyai lima kubah helm emas serta empat 1/2 lingkaran yang menghadap ke alun-alun gables. Katedral Assumption (Uspensky Sobor) ialah gereja yang telah ada sebelum revolusi Rusia, serta tempat ini beberapa jadikan pemakaman sejumlah besar kepala Gereja Ortodoks Rusia dari 1320-an sampai 1700. Satu lukisan Bunda Maria tahun 1660 ada di atas pintu serta pernah dipakai untuk acara kerajaan. Bila Anda mempunyai waktu yang terbatas di Kremlin, Anda dapat hadir langsung dalam tempat ini. Pintu masuk pengunjung ada di ujung barat.

3. Musium Armoury

Bangunan ini di dirikan oleh Vasily III untuk menghasilkan serta menaruh senjata kekaisaran serta perlengkapan untuk istana.Obyek wisata di Moskow ini Selanjutnya membuahkan perhiasan, frame serta bordir. Sepanjang pemerintahan Peter Agung, semua pengrajin tukang emas serta perak dikirim ke St Petersburg, serta Amoury selanjutnya jadikan museum serta cuma berperan untuk menaruh harta kerajaan. Walau musibah yang menerpa koleksi ini sepanjang beratus-ratus tahun, Armoury masih memiliki kandungan banyak harta yang tidak ternilai, serta masih jadi kunjungan yang benar-benar menarik dari tiap kunjungan ke Kremlin.

4. Terem Palace

Pada era Ke-16 serta era ke-17, Terem Palace (Teremnoy Dvorets) ialah istana yang paling indah dari semua istana Kremlin. Dibuat dari batu serta dibuat oleh Vasily III, serta didalamnya ada rumah istana terhitung ruangan makan, ruangan tamu, ruangan belajar, kamar tidur serta kapel kecil. Obyek wisata di Moskow ini ialah bangunan istana yang benar-benar indah serta mengagumkan, tidak komplet rasa-rasanya bila Anda tidak berkunjung sekedar untuk melihat-lihat bangunan ini bila Anda bertandang ke Moskow.

5. Pameran Diamond Fund

Bila Gudang Senjata mempunyai koleksi dan harta yang tidak ternilai, karena itu obyek wisata di Moskow ini tidak kalah hebatnya sebab tampilkan beberapa perhiasan serta permata berlian, serta memiliki koleksi permata yang benar-benar mempesona serta benar-benar tidak ternilai. Pengumpulan, batu mulia serta perhiasan khususnya disatukan oleh kaisar serta beberapa ksatria sebelumnya, terhitung koleksi berlian binatang yang memiliki berat seputar 190 karat berlian yang diserahkan kepada Catherine yang Agung oleh kekasihnya Grigory Orlov. Keindahan penampilan berlian unmount ini benar-benar mengagumkan, itu mengutarakan keindahan riil permata ini.

6. Museum Negeri

Museum Riwayat Negara Rusia ini mempunyai koleksi yang besar sekali yang meliputi semua kekaisaran Rusia dari mulai Jaman Batu. Bangunan ini datang dari akhir era ke-19, serta memiliki daya tarik tertentu sebab tiap ruangannya dalam style serta periode yang berlainan tiap wilayahnya, beberapa dinding dihiasi dengan style gereja lama Rusia. Museum ini Dibuka kembali ke tahun 1997, serta tiap tahun Anda akan lihat menambahkan lebih di sejumlah Galeri, dan itu yang membuat obyek wisata di Moskow ini benar-benar menarik untuk didatangi.

7. Taman Gorky

Taman Gorky salah satu obyek wisata di Moskow yang paling semarak di Moskow , ini ialah langkah prima untuk sesaat melepaskan diri dari keriuhan kota. Dengan sah Park Kultury (Taman Budaya), itu dinamakan Maxim Gorky. Taman Gorky melintang hampir 3 km selama sungai ke hulu Krymsky. Anda akan melalui pintu masuk yang menonjol, yang diikuti dengan bendera warna-warni serta melambai didera angin, serta suara bahagia dari korsel kuno.


Taman Gorky mempunyai taman hiburan kecil, yang mempunyai dua roller coaster serta hampir selusin pertunjukan menarik yang lain yang ada di taman ini. Pada musim dingin, kolam yang digenangi akan menjadi ajang skating serta track yang dibikin untuk ski cross country.