Memakai jilbab dengan baju ialah padu padan gampang untuk tampil stylish serta sederhana. Buat pemakai jilbab, umumnya akan berpikir bagaimana memadupadankan baju supaya masih tampil memikat. Memakai baju jadi salah satunya pilihan yang harus dicoba.

Baju mempunyai banyak design serta bisa dipakai dengan beberapa style. Kamu dapat styling sendiri baju favoritmu. Baju adalah fashion item serba buat yang mempunyai banyak peranan.

Meringkas beberapa ide tampil cantik dengan padu padan baju serta jilbab dari deretan desainer modest wear tanah air. Baca penuturannya di sini, serta selamat coba teman dekat Fimela!

1. Baju oversize

Baju oversize ialah pilihan yang paling aman buat kamu pemakai jilbab. Pasalnya dengan ukuran yang oversize tidak membuat siiluet badan serta menutupi aurat secara baik. Walau demikian, memakai baju oversize tidak selamanya membuat penampilanmu biasa. Kamu dapat pilih baju oversize panjang digabungkan dengan palazzo serta jilbab square.

2. Baju jadi outer

Baju nyatanya benar-benar menarik untuk dipakai jadi outer. Kamu dapat memadukannya dengan blouse jadi inner, pants, serta jilbab pashmina. Kamu dapat pilih baju dengan motif garis atau kotak-kotak untuk bikin tampilan lebih stylish. Pilih pants dengan motif yang seirama dengan kemejamu untuk bikin penampilan yang berlainan.


3. Baju satin serta flowy

Untuk penampilan feminin kamu dapat pilih baju satin dengan cutting flowy. Pilihan baju ini memberi kesan-kesan elok hingga benar-benar pas dipakai untuk hadiri acara resmi. Kamu dapat memadukannya dengan rok atau palazo untuk bikin penampilanmu lebih manis.


4. Baju dengan motif

Untuk memberi kesan-kesan yang tidak biasa, kamu dapat pilih baju bermotif. Pilihan baju motif dengan warna pastel dapat percantik penampilanmu. Gabungkan baju motif ini dengan pants serta jilbab square polos dengan warna seirama.