Kamu-Penggemar-Bola?-Kenali-Dulu-4-Jenis-Kaos-Jersey-Ini
Futsal menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh kaum laki-laki. Selain bisa membuat badan lebih sehat, futsal juga aktivitas yang menyenangkan. Tak sedikit yang bikin jersey futsal agar penampilan menjadi lebih totalitas. Ada yang berwarna merah, ungu, biru, hijau , hitam, putih, dan lain sebagainya. Dengan adanya seragam kaos ini, kamu bisa lebih membedakan mana tim lawan dan mana tim teman.

Selain pemain futsal, mereka yang tidak senang bermain bola pun ada yang sengaja membeli atau membuat kaos jersey. Hal tersebut bisa saja dikarenakan kekaguman mereka pada pemain sepak bola lokal maupun luar negeri. Bagian punggung kaos tersebut biasanya diberi nama para pemain sepak bola yang diidolakan sekaligus nomor pemainnya. Hal ini tentu saja banyak dilakukan baik itu oleh laki-laki, maupun perempuan.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli atau bikin jersey futsal, sebaiknya pertimbangkan dulu jenis kaos yang akan digunakan. Jenis kaos yang dipilih sebaiknya memiliki tekstur yang halus dan tidak kaku sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu, pilih juga bahan kaos yang mudah untuk menyerap keringat agar kamu tidak merasa kegerahan saat berada di luar ruangan.

4 Jenis Kaos Jersey
Jika kamu masih bingung bahan kaos apa yang akan digunakan, intip dulu empat jenis kaos jersey beriktu ini.
  1. Drifit
Bahan jersey yang satu ini terbuat dari kombinasi bahan serat, katun, dan nilon. Dibandingkan dengan bahan yang lain, Drifit memiliki tekstur yang lebih halus, ringan, dingin, dan mudah menyerap keringat. Tak heran jika bahan yang satu ini sering dijadikan sebagai jersey kaos futsal. Ada dua jenis drifit, yaitu grade ori dan grade lokal. Grade lokal cenderung lebih murah dan kualitasnya tetap baik, namun tidak sebagus grade ori.
  1. Serena
Bahan jersey lain yang juga sering digunakan, yaitu serena. Bahan yang satu ini memiliki tekstur lebih rata. Elastis, lembut, dan cukup nyaman untuk dipakai. Saking lembutnya bahan kaos ini, serena juga sering digunakan sebagai kaos jersey untuk sepak bola dengan model fit body. Jika kamu menggunakan bahan ini untuk jersey kaos futsal, kamu tidak akan merasa kegerahan meskipun sedang melakukan aktivitas.
  1. Lotto
Jenis jersey ketiga yang sering digunakan untuk bahan kaos futsal yaitu lotto. Jenis kain yang satu ini memiliki tekstur yang cukup halus dan lembut. Untuk tingkat ketebalannya sendiri, jenis kain yang satu ini hampir sama tebalnya dengan kain katun biasa. Kelebihan dari lotto, yaitu memiliki serat kain yang cukup elastis, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan kaos futsal maupun jersey bola pilihan.
  1. Wafer
Kain wafer juga banyak digunakan untuk pembuatan kaso jersey futsal. Seperti namanya, jenis kain yang satu ini memiliki tekstur dan bentuk seperti wafer, yaitu berbentuk wajik. Meskipun begitu, jenis kain ini tetap nyaman digunakan karena teksturnya cukup elastis dan adem. Oleh karena itu, jenis kain yang satu ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin membuat kaos futsal maupun kaos olahraga lainnya.

Itulah empat jenis kain jersey yang bisa kamu gunakan untuk membuat kaos futsal. Jika kamu tertarik untuk bikin jersey futsal, gunakan saja jasa  https://fullprint.id/jasa-design  Disana, kamu bisa mendapatkan harga terjangkau dengan kualitas kaos yang sangat baik. Waktu pengerjaannya pun terbilang cukup cepat, yaitu hanya menghabiskan dua sampai 5 hari saja. Tunggu apalagi? Yuk, pesan sekarang juga!