Kenali-5-Model-Jam-Tangan-Pria-yang-Lagi-Hits-dan-Kekinian
Untuk urusan penampilan, pria juga tentu ingin terlihat stylish dan menarik. Upaya untuk terlihat menarik di antaranya menggunakan outfit keren, pakai topi, sepatu kece, hingga model jam tangan yang kekinian. Jam tangan pria tidak hanya digunakan untuk penunjuk waktu, lebih dari itu sebagai aksesoris yang menyempurnakan penampilan. Jam tangan dengan model yang hits dan kekinian lah yang sekarang digandrungi pria pecinta fashion.

Model Jam Tangan Pria
Ada banyak sekali model jam tangan pria yang beredar di pasaran. Mulai dari merk lokal hingga internasional dapat dengan mudah kamu temukan. Sebagaimana fashion baju, model jam tangan juga akan berubah seiring berkembangnya zaman. Untuk saat ini, model jam tangan yang lagi hits dan kekinian adalah model simpel dengan body tipis. Nah, agar kamu mengetahui lebih banyak lagi tentang model jam tangan pria, yuk simak uraian di bawah ini.
  1. Jam Tangan Mekanik Konvensional
Jam tangan mekanik tidak kalah laku dengan smartwatch yang kini beredar di pasaran. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya peminat jam tangan mekanik. Jam ini dianggap lebih classy dan elegan untuk digunakan para pria. Dengan model yang simpel ini memberikan prestise tersendiri bagi pria yang mengenakannya.

Desainnya sendiri sangat unik dengan bentuk yang kompleks. Bentuk desain tersebut memberikan kesan gagah kepada pria. Dengan desain yang demikian, jam tangan pria ini cocok dikenakan saat menghadiri acara formal. Bentuk yang kompleks, presisi, dan indah membuat jam tangan mekanik dibanderol dengan harga yang mahal. Meskipun begitu, peminat jam tangan ini sangatlah banyak.
  1. Smartwatch Modern
Smartwatch menjadi salah satu model jam primadona pada era digital sekarang ini. Pria yang berminat menggunakan jam tangan ini biasanya karena tuntutan dari kebutuhan pribadi. Misalnya saja dapat dikoneksikan dengan smartphone yang kamu miliki. Dengan koneksi antar keduanya, kamu dapat melakukan panggilan telepon dan menerima pesan melalui smartwatch tersebut.
  1. Jam Tangan dengan Material Khusus
Model jam tangan pria selanjutnya dapat kamu tentukan dengan memilih material khusus sesuai kebutuhan. Untuk jenis material yang biasanya digunakan dalam pembuatan jam tangan pria, di antaranya bahan plastik, resin, kambas, stainless steel, kulit, dan masih banyak lagi. Jam tangan yang dibuat menggunakan material khusus tentu akan dijual dengan harga yang cukup mahal.
  1. Bracelet atau Rantai Logam
Jam tangan jenis ini biasanya terbuat dari material stainless steel atau titanium. Jam dengan model rantai logam cocok dikenakan saat kamu menghadiri acara casual dan formal. Desain yang klasik serta perpaduan warna yang elegan mampu memberikan kesan maskulin kepada pria yang mengenakannya. Namun, jam jenis ini tidak nyaman jika digunakan dalam aktivitas outdoor yang mensyaratkan banyak bergerak dan mengeluarkan keringat yang banyak.
  1. Bangle Karet atau Resin
Jika jam tangan model rantai logam tidak cocok dikenakan aktivitas outdoor, lain halnya dengan jam jenis bangle karet yang dapat menyerap keringat, sehingga cocok dikenakan dalam aktivitas outdoor. Meskipun menyerap keringat, kamu jangan khawatir jam tersebut bau keringat. Karena bahan rubber layaknya karet yang menyerap keringat dan tahan terhadap benturan .

Demikianlah beberapa model jam tangan pria yang lagi hits dan kekinian di tahun ini. Untuk pria para pecinta fashion serta aksesoris seperti jam tangan, semoga informasi model jam tangan pria di atas bermanfaat ya!