Sedang mencari rekomendasi drama Thailand atau serial lakorn untuk mengisi waktu luangmu? Kalau iya, My Name is Reya jelas bisa jadi pilihan. My Name is Reya merupakan sekuel dari drama Dok Som See Thong. Drama ini tayang pertama kali di Channel 8 Thailand pada Januari 2021 lalu dan juga sudah bisa ditonton di VIU.

Penanyangannya sendiri sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya karena prekuelnya Dok Som See Thong: Season 1 yang tayang pada 2011 silam mendapatkan respon yang luar biasa positif dan antusiasme tinggi. Karena itu, tak heran kan kalau My Name is Reya juga mendapatkan sambutan yang sama.

Sinopsis drama My Name is Reya

My Name is Reya atau Dok Som See Thong: Season 2 menceritakan tentang Reya, seorang resepsionis VIP di sebuah bank. Sadar akan kecantikan dan pesonanya, ia menggunakan daya tariknya tersebut untuk menarik perhatian seorang duda kaya yang juga merupakan seorang direktur bank. Keinginan Reya pun terwujud dan ia sukses menikah dengan duda tersebut, 

Akan tetapi, sayangnya masa-masa indah hidup Reya sebagai istri bankir kaya raya tidak bertahan lama. Sebab, kondisi keuangan David kemudian menjadi tak stabil sampai akhirnya ia harus dipindah tugaskan ke kantor cabang kecil yang lokasinya jauh dari kota.

Reya, yang sudah terlanjur terlena dengan kehidupan enak sebagai istri orang kaya, tentu menolak untuk ikut pindah. Pertengkaran dengan suaminya pun jadi tak terelakkan, sampai akhirnya Reya dan David pun memutuskan untuk bercerai.

Kehidupan enak dan nyaman Reya ternyata tak serta-merta berakhir meskipun ia sudah mengakhiri pernikahan dengan suaminya. Sebab, sekarang Reya menyandang status sebagai janda kaya sehingga ia terus-menerus bisa menghamburkan uang serta menikmati hidup nyaman ala masyarakat kelas atas. Tapi, tanpa ia sadari, di tengah hingar-bingar kehidupan mewah dan berkelas yang ia nikmati, sebenarnya ia sedang berjalan menuju kehancurannya sendiri.

Pemeran drama My Name is Reya

Ploy Laila Boonyasak sebagai Reya Wongsawet.

Lang Sittha Sapanuchart sebagai Roibun.

Yardthip Rajpal sebagai Yaowayut.

New Wangsakorn Paramatthakorn sebagai CK Chen / Kietkorn.

Nonton streaming dan download drama My Name is Reya sub Indo di Viu

Drama My Name is Reya bisa kamu tonton secara eklusif di aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Saksikan juga koleksi lengkap drama Asia lainnya, mulai dari drama Korea hingga drama China terbaru di Viu. Yuk, nonton dan download dramanya lewat Viu. Nah, supaya menonton menjadi semakin asyik tanpa iklan, jangan lupa aktifkan Viu Premium, ya!